Pendaftaran Online Dibuka, MI Miftahul Akhlaqiyah Diserbu Calon Wali Murid


Senin, 2 Desember 2019 sistem pendaftaran siswa baru Tahun Ajaran 2020/2021 via online resmi dibuka. Terhitung 2 hari sejak dibuka pendaftaran via online, tercatat lebih dari 27 wali murid telah mengisi formulir.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa pendaftaran calon peserta didik via online dibuka mulai tanggal 1 Desember  hingga 1 Januari 2019. Sedangkan pendaftaran via offline dengan datang langsung ke madrasah akan dibuka bulan Januari mendatang.

Meskipun demikian, tak sedikit orang tua calon peserta didik yang mendaftarkan via offline ke madrasah. Hal ini dibenarkan oleh Nayli selaku pengelola Tata Usaha Miftahul Akhlaqiyah, "Di hari pertama dibuka sudah banyak sekali yg daftar online, yang offline juga tidak ketinggalan padahal baru dibuka bulan depan" jelasnya.

Nayli menambahkan bahwa alasan orangtua datang lebih awal sangatlah beragam. Ia pun menuturkan bahwa walau pendaftaran via offline dibuka di bulan depan, MI Miftahul Akhlaqiyah tetap melayani. "Yang daftar offline sudah banyak takut kehabisan kuota katanya, jadi tetap kira bantu daftarkan via online di madrasah" Imbuhnya.