Tak Perlu Bingung, Walimurid Bisa Curhat Langsung ke Kamad via HP

Walimurid MI Miftahul Akhlaqiyah tak perlu bingung jika ada masalah atau keluhan terkait layanan pembelajaran pada putra-putrinya, karena pihak madrasah telah menyediakan layanan khusus untuk tempat curhat atau menyampaikan keluhan ke pihak madrasah.

"Jika ada keluhan silahkan sampaikan pada kami, akan kami baca dan tindak lanjuti sesuai proporsi," tegas Pak Arief, kepala madrasah belum lama ini.

Tak susah untuk  menggunakan layanan ini karena semudah menggunaka sms atau WA, walimurid cukup ketik di HP masing-masing keluhan atau masukan melalui link gg.gg/kritik-masukan-akhlaqiyah , untuk memperkuat juga bisa dilampirkan foto atau data pendukung digital lainnya.

Salah satu keunggulan layanan ini adalah privasi, walimurid dapat menggunakan layanan ini tanpa wajib menyebutkan nama dan identitas lain. Selain itu, dalam layanan yang sudah berjalan sejak awal semester ini mereka tak hanya dapat sekedar komplain, tapi juga dapat memberikan masukan dan saran.

Semua layanan yang telah diinput walimurid akan masuk database dan dibaca langsung oleh kepala madrasah.