Persiapan Tim Futsal Akhlaqiyah Jelang Turnamen


MI Miftahul Akhlaqiyah nampaknya tidak main2 dalam menggali potensi yang dimiliki siswa siswinya. Meski silih berganti prestasi telah diraih oleh Akhlaqiyah namun, segala bakat terpendam yang berpotensi dimiliki oleh siswa siswi terus dicari. 

Bukan hanya pada bidang akademik, bidang olahraga tak luput dari perhatian. Seperti yang nampak pada hari Kamis (27/2) kemarin Akhlaqiyah melakukan seleksi Tim Futsal baik regu inti maupun cadangan. Seleksi ini dilakukan mengingat banyaknya siswa yang berminat, selain itu Akhlaqiyah jelas membutuhkan bibit terbaik diantara yang terbaik. Pasalnya tidak lama lagi Akhlaqiyah akan melakoni turnamen futsal bergengsi di Kota Semarang.

Arul Yoga selaku pelatih menuturkan bahwa hampir seluruh peserta seleksi memiliki potensi sehingga seleksi membutuhkan waktu lebih dari satu hari. Ia menjelaskan, "Semuanya sudah punya potensi, kalau tekun berlatih skillnya akan lebih hebat jadi saya betul-betul harus bekerja keras hanya untuk menentukan siapa yang jadi tim intinya dan cadangannya", pungkasnya.

Jika sesuai rencana, formasi tim futsal akan diumumkan Jumat, 28 Februari 2020. Formasi tim yang terbentuk akan segera mendapat jadwal latihan baik teknik maupun fisik.