Akhlaqiyah Siapkan Amunisi Jelang Tahun Ajaran Baru






Seperti yang telah diketahui coronavirus 2
 (SARS-CoV-2) atau yang akrab disebut virus korona telah melumpuhkan berbagai sektor kegiatan di dunia. Di Indonesia sendiri dampak yang ditimbulkan cukup besar. Selain jatuhnya banyak korban jiwa, banyak pula pebisnis yang terpaksa gulung tikar.

Termasuk dalam dunia pendidikan, Indonesia terpaksa mengalihkan kegiatan belajar mengajar di rumah masing-masing dengan sistem jarak jauh. Hal itu mengharuskan pihak sekolah disertai guru-gurunya putar otak untuk mewujudkan pembelajaran yang tetap efektif meski dilakukan dari rumah. 

Ini pula yang dilakukan oleh MI Miftahul Akhlaqiyah yang sejak 3 bulan lalu telah melaksanakan pembelajaran daring. Segera menyongsong tahun ajaran baru pada bulan Juli mendatang, Akhlaqiyah segera menyiapkan berbagai sistem pembelajaran untuk Putra Putrinya agar tidak jenuh belajar dari rumah. 

Tidak seperti sekolah kebanyakan yang memberikan banyak tugas pada peserta didiknya, MI Miftahul Akhlaqiyah tetap membimbing dengan materi yang diberikan melalui berbagai media pembelajaran. Media pembelajaran visual yang diusung juga dirancang agar guru tetap dapat memantau kegiatan Putra Putri dirumah.