MI Miftahul Akhlaqiyah Jadi Satu-Satunnya MI/SD di Jawa Tengah Yang Raih Apresiasi Kemendikbud RI dan Kemenag RI

             MI Miftahul Akhlaqiyah bagai mendapat Kado Kemerdekaan, setelah meraih Apresiasi Berbagi Praktik Baik Sambut Tahun Ajaran Baru 2020/2021. Bagimana tidak, ajang yang diadakan oleh Kemendikbud RI yang bekerjasama dengan Kemenag RI ini diumumkan di bulan kemerdekaan Indonesia yang jatuh di bulan Agustus ini.

            Selain itu MI Miftahul Akhlaqiyah juga menjadi satu-satunya MI/SD asal Jawa Tengah yang bertengger diantara jajaran sekolah-sekolah yang berasal dari seluruh Indonesia. Seperti yang tertulis pada laman resmi Kemendikbud Republik Indonesia, MI Miftahul Akhlaqiyah mendapat apresiasi dalam kategori Belajar Dari Rumah (BDR). 

               Video yang berhasil meraih apresiasi tersebut diperankan langsung oleh Keluarga Besar MI Miftahul Akhlaqiyah,. Kepala Madrasah, M.Miftahul Arif, S.Pd,. M.Pd mengatakan bahwasanya video tersebut dibuat dengan tujuan utama ingin menyapa peserta didiknya sembari memberi semangat belajar di tengah pandemi ini. Cuplikan video dapat diakses pada laman YouTube MI Miftakhul Akhlaqiyah, atau dapat klik disini.