Selamat Datang Bapak Kepala KEMENAG Kota Semarang di MI Miftahul Akhlaqiyah

 


Gambar : Kepala KEMENAG Kota Semarang Drs. H. Muhdi, M.Ag Berfoto bersama dengan Pengawasan Madrasah Kecamatan Ngaliyan Serta Bapak Ibu Guru MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang.

MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang kembali kedatangan tamu istimewa, beliau adalah bapak Kepala KEMENAG Kota Semarang Drs. H. Muhdi, M.Ag, orang nomor satu di KEMENAG Kota Semarang ini menyatakan ingin sekali berkunjung ke MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang "saya mau mampir ke MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang yang kemarin telah berhasil meraih prestasi dan mendapatkan apresiasi dari KEMENDIKBUD dan KEMENAG pusat" tuturnya kepada ibu kepala pengawas madrasah tingkat kecamatan ngaliyan.

Kedatangannya ke MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang juga dalam rangka memberikan arahan serta pembinaan terkait pengalamanya menangani sebuah masalah pada sebuah instansi, beliau berpesan juga kepada seluruh guru dan staff MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang agar selalu semangat dan kompak dalam membangun citra pendidikan di madrasah yang mengedepankan sikap religius, santun, dan tetap berkompeten dalam pendidikan.

Di era seperti ini Madrasah harus bisa mengikuti perkembangan zaman yang semakin modern dan maju, pembelajaran pada tingkatan madrasah ibtidaiyahpun juga tak henti-hentinya harus diprogram secara rinci dan dikemas secara kreatif serta inovatif agar siswa dan orang tua dapat memahami isi materi yang diajarkan.

Masa pandemi Covid-19 juga belum bisa dipastikan berakhir sampai kapan, akan tetapi penekanan nilai-nilai pendidikan madrasah ibtidaiyah kepada siswa tidak boleh hilang dan luntur, semua pihak harus bekerja sama demi keberhasilan pendidikan, bapak Muhdi juga mengapresiasi kepada MI Miftahul Akhlaqiyah Semarang yang menjadi satu-satunya Madrasah Ibtidaiyah yang mempunyai studio Podcast Pendidikan, hal ini harus didukung dan terus dikembangkan. (Arul/PJOK/10/10/20)



#KEMENAG #Madrasah #MadrasahIbtidaiyah #MIMiftahulakhkaqiyah #PPD2021 #Semarang #Jawatengah