MI Miftahul Akhlaqiyah Madrasah Unggul Literasi dan Lulus Hafal Juz 30


MI Miftahul Akhlaqiyah sadar bahwa tantangan sekarang adalah lemahnya budaya literasi, oleh sebab itu madrasah berupaya memaksimalkan dan menyukseskan budaya literasi. Salah satunya adalah dengan menyediakan sudut-sudut baca yang ditempatkan di dalam kelas maupun luar kelas. 

Pada masa pandemi seperti ini, tentu memerlukan penyediaan fasilitas untuk anak bisa membudayakan literasi. Salah satu upaya yang dilakukan madrasah adalah menyediakan video-video pembelajaran dan podcast yang dapat diakses kapan saja di youtube.

Dalam menjaga amanah orangtua siswa, MI Miftahul Akhlaquiyah juga membuat berbagai program untuk peningkatan kualitas. Program unggulan saat ini adalah siswa ditargetkan hafal juz 30 saat lulus kelas 6.

Program ini telah berjalan selama 4 tahun, progressnya menunjukkan hasil yang menakjubkan. Siswa-siswa mulai kelas 1 yang didik oleh 3 hafidz hafidzah ini telah lancar menghafal bahkan beberapa siswa sudah melebihi target, ada yang telah hafal 2 bahkan 3 juz.

Selain tahfidz, madrasah juga memberikan program baca tulis qur'an untuk semua siswa, menulis pegon dan lain sebagainya.

Apabila sedang mencari sekolah yang memerhatikan segi religius dan bidang umum, maka MI Miftahul Akhlaqiyah adalah madrasah yang tepat untuk putra-putri anda. Madrasah unggul, madrasah berprestasi, dan madrasah terbaik di Kota Semarang.