Jangan Remehkan! Pentingnya Kursi Tunggu di Madrasah

Setiap orang yang akan melakukan kegiatan di tempat umum pastinya selalu antri dan harus sabar menunggu. Menunggu memang membosankan, sehingga kursi tunggu sangat dibutuhkan dalam memberikan pelayanan yang baik. Seperti yang dilakukan oleh MIMA yang memberikan pelayanan yang baik untuk meningkatkan kepuasan wali murid dan siswa.

Baru-baru ini MIMA menyediakan kursi tunggu untuk wali murid atau tamu yang sedang berkunjung ke MIMA. Kursi tunggu juga bisa digunakan siswa yang menunggu jemputan. Kenyamanan ini harus diberikan kepada wali murid dan siswa supaya tidak bosan ketika menunggu.

Pelayanan yang baik kepada wali murid dan siswa memang menjadi standar wajib bahwa pusat layanan MIMA memberikan kepuasan pada wali murid dan siswa.

Selain itu, kebersihan merupakan faktor utama yang wajib diterapkan ditengah pandemi covid-19. Kebersihan pada kursi tunggu MIMA dapat membuat wali murid dan siswa merasa nyaman. Kesehatan, prokes yang ketat dan kebersihan memang dipengaruhi oleh kondisi fisik dan juga sosial dimana kita berada.

Tanpa kita sadari, ternyata sarana kursi tunggu sangat berpengaruh. Nah sekarang kita sudah tahu pentingnya kursi tunggu madrasah untuk kenyamanan wali murid dan siswa. Oleh karena itu, MIMA menyediakan kursi tunggu yang terbaik untuk fasilitas madrasah.