Siswa Belajar PJJ? Tidak Perlu Khawatir MI Miftahul Akhlaqiyah Punya Banyak Video Pembelajaran


Mengingat makin meningkatnya penyebaran Covid-19 maka banyak pembatasan-pembatasan yang dilakukan. Salah satunya pembatasan berkerumun dan pembatasan sekolah. 

Bagaimana siswa bisa tetap belajar dengan adanya pembatasan? Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) itulah jawabannya. Lalu pertanyaan lain pun muncul. Bagaimana guru bisa mengajar? Guru seseorang yang memiliki kemampuan dan kemauan untuk mengabdikan dirinya, tentu memiliki berbagai ide dan inovasi agar siswa tetap bisa belajar walaupun dari rumah.

Nah, salah satu solusi untuk PJJ saat ini adalah dengan teknologi. MI Miftahul Akhlaqiyah selalu update untuk mengikuti perkembangan teknologi. Salah satu teknologi yang berkembang untuk memfasilitasi PJJ adalah youtube. Madrasah memfasilitasi dan guru yang mau belajar membuat MI Miftahul Akhlaqiyah selalu memproduksi video-video pembelajar di Channel youtubenya. 

Hebatnya lagi produksi video ini dari guru madrasah terbaik Kota Semarang ini. Siapa lagi kalau bukan Bapak Ibu Guru MI Miftahul Akhlaqiyah. Minggu ini ada 2 video baru, loh. Kamu bisa langsung cek di channel youtube miftahul akhlaqiyah.

Video 1: Bahasa Indonesia Kelas IV materi Puisi
Video 2: IPA Kelas VI materi Daur Hidup

Yuk, langsung tonton video pembelajaran keren ini. Pantengin terus channel youtube Miftahul Akhlaqiyah  jangan sampai ketinggalan, ya.