Siap Rilis Program Baru, Akhlaqiyah Adakan Rapat Koordinasi Pengurus Paguyuban


MI Miftahul Akhlaqiyah telah membentuk paguyuban kelas mulai dari kelas I hingga kelas  VI. Anggota paguyuban tidak lain adalah wali murid masing-masing kelas, masing-masing kelas memiliki struktur kepengurusan.

Bukan hanya untuk menguatkan tali silaturahmi antar wali murid, tetapi paguyuban selalu dilibatkan dalam setiap perencanaan program. Seperti pada rapat koordinasi yang berlangsung di ruang perpustakaan MI Miftahul Akhlaqiyah Kamis, 16 Januari 2020.

Dalam rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh kepala madrasah bapak Moh, Miftahul Arif S.Pd.I, M.Pd tersebut para ketua paguyuban masing-masing kelas turtut hadir. Mereka terlibat aktif menelurkan beberapa program MI Miftahul Akhlaqiyah.

Kepala madrasah menuturkan bahwa madrasah selalu siap menampung aspirasi walimurid dan welcome pada program-program baru, "Alhamdulillah semua lancar dan program sudah siap minggu depan, hari ini kita juga kembali terima masukan. Dan yang pasti semua manfaatnya demi kemajuan anak-anak".

Penasaran dengan program-program baru MI Miftahul Akhlaqiyah? Jangan lupa ikuti semua akun media sosialnya untuk update segala informasi meliputi kegiatan keluarga besar MI Miftahul Akhlaqiyah. Akses dibawah ini :)

Web          : akhlaqiyah.sch.id
Facebook  : Facebook.com/akhlaqiyah
Instagram  : Instagram.com/miftahul.akhlaqiyah
Twiiter      : Twitter.com/mi_akhlaqiyah
Youtube    : youtube.com/channel/UCuGCdwRSDKoW7ftleY0Bfnw