Hebat! Siswa kelas 1b raih penghargaan terbaik pada peringatan maulid nabi Muhammad SAW


Jum'at (8/11) pekan lalu siswa siswi kelas 1b berhasil meraih penghargaan penampilan terbaik dalam rangka peringatan maulid nabi Muhammad SAW.

Dalam kegiatan ini siswa siswi mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 tampil dengan berbagai konsep. Mulai dari rebana, puisi, bernyanyi, Tartil Al-Qur'an, drama dan sebagainya.

Kali ini kelas 1b tampil dengan konsep musabaqah Tartil Al Qur'an disertai dengan terjemahannya. ayat Al qur'an yg dibacakan ialah ayat-ayat Al qur'an yang berkaitan dengan kelahiran nabi Muhammad SAW.

Maulana Zidane Argana, siswa inilah yang melantunkan ayat-ayat Al Qur'an tersebut dan Rachela Lyoni Saif Abbas yg membacakan terjemahannya dengan penuh penghayatan. "Alhamdulillah, Zidane dan Rachel ini sekarang mengajinya sudah sampai al-qur'an juz 1 dan ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami"pungkas Bu Murni selaku wali kelas 1b.

Wali kelas 1b ini sengaja menampilkan musabaqah Tartil Al Qur'an ini agar siswa siswi yang lain lebih termotivasi untuk belajar membaca Al qur'an, " semoga dengan adanya penampilan seperti ini anak2 mulai dari kelas 1-6 lebih bersemangat lagi dalam belajar membaca Al-Qur'an" kata Bu Murni.